Galery Free Download Music

Curse Of Lamia Band Metalcore Medan

Curse Of Lamia Band Metalcore Medan - Welcome to GALFDOM (GALERY FREE DOWNLOAD MUSIC), On this occasion we will be posting about Curse Of Lamia Band Metalcore Medan, We have provided a lot of articles about different types of music genres that already we have outlined in this blog.

Singer : Curse Of Lamia Band Metalcore Medan
Song Title : Curse Of Lamia Band Metalcore Medan

lihat juga


Curse Of Lamia Band Metalcore Medan

Curse Of Lamia Band Metalcore Medan

Download mp3 Curse Of Lamia Band Metalcore / Melodic Death Metal Medan - Indonesia

Band : Curse Of Lamia
Genre : Metalcore
Country : Medan, Indonesia
Official FansPage : Curse Of Lamia on Facebook


  • Curse Of Lamia - Amnesti Malaikat Kebencian.mp3 DOWNLOAD
  • Curse Of Lamia - Ideologi Kegelapan.mp3 DOWNLOAD 
  • Curse Of Lamia - Sekarat Menunggu Ajal.mp3 DOWNLOAD
  • Curse Of Lamia - Tersudut Mati.mp3 DOWNLOAD


Curse of lamia terbentuk pada 11 juli 2009, dan mengusung genre METALCORE. Pada awalnya hanya bernama “Lamia” , yang dimana nama tersebut kami ambil dari salah satu film hollywood bertemakan horror. Bahkan sampai saat ini kami tidak tau pasti apa arti dari Lamia, yang kami tau hanya bahwa Lamia adalah nama kutukan dari nenek sihir. Pada awalnya Lamia beranggotakan 4 personil asli, yaitu Danil (drum), Upank (guitar), Lana (guitar), Dryan (bass). Setelah beberapa kali latihan akhirnya kami menemukan 2 personil tambahan, yaitu Zulfi (vocal) dan danoas (vocal). Belum sempat membuat lagu sendiri, dan hanya beberapa kali mencoba manggung di gigs lokal medan, Lana keluar dari Lamia karena sudah berbeda dari konsep awal band ini. Posisi Lana digantikan oleh Danil yang sebelumnya di posisi drum, dan posisi drum yang sekarang kosong diisi oleh Danu. Pada saat itu juga nama Lamia ditambah Curse of didepannya menjadi “CURSE OF LAMIA”. Namun pada akhir 2009, Dryan keluar dari band ini karena alasan tertentu, dan tak lama kemudian posisi bass diisi oleh Titok. Seiring berjalannya waktu, kami akhirnya dapat merilis Single berjudul “Ideologi Kegelapan”. Dan single ini sudah masuk di dua kompilasi, yaitu Mission For One “Here We Are” yang dirilis oleh Tomato Promade, dan Back Noise 3 “Love & Rock” yang dirilis oleh FunRecords. Pada akhir 2010, Zulfi keluar dari band ini karena ingin melanjutkan pendidikannya di luar kota. Dan dengan 5 personil yang tersisa, kami terus berkarya menciptakan single-single terbaru. Memasuki pertengahan 2011, kami mendapat kesempatan untuk turut ikut mengisi split album bersama 2 band Metalcore medan lainnya, yaitu Psychopath Insane dan Funeral Thirst. Split Album ini berjudul “Resurrection Of Medan Metalcore” berisi masing-masing 3 buah lagu dari 3 band, dirilis pada tanggal 24 Juli 2011 oleh Torture Records dan dibantu oleh FunRecords. Dimana launchingnya sendiri diadakan pada tanggal 24 Juli 2011 di Pendopo USU. Namun pada pertengahan September 2011, Drummer kami Danu keluar juga dari band ini karena ada suatu masalah, dan tak lama kemudian posisi drum diisi sementara atau secara additional oleh Fachrul (Suddenly Offline, Eternal Oppressor). Dan Line Up sekarang :
  • Danoas – Vocal
  • Upank – Guitar
  • Danil – Guitar
  • Titok – Bass
  • Fachrul – Drum (additional)


Thus our article on Curse Of Lamia Band Metalcore Medan

Hopefully this article on Curse Of Lamia Band Metalcore Medan, This can be useful for you all.

You 're reading an article Curse Of Lamia Band Metalcore Medan and URL Permalink is http://galfdom.blogspot.com/2015/06/curse-of-lamia-band-metalcore-medan.html hopefully This can be useful and thank's.
Back To Top