Galery Free Download Music

MP3 DAN BIOGRAFI BAND XTAB

MP3 DAN BIOGRAFI BAND XTAB - Welcome to GALFDOM (GALERY FREE DOWNLOAD MUSIC), On this occasion we will be posting about MP3 DAN BIOGRAFI BAND XTAB, We have provided a lot of articles about different types of music genres that already we have outlined in this blog.

Singer : MP3 DAN BIOGRAFI BAND XTAB
Song Title : MP3 DAN BIOGRAFI BAND XTAB

lihat juga


MP3 DAN BIOGRAFI BAND XTAB



Band Name - XTAB
Album Title - Promo 2014
Release Year - 2014
Release Labels - Independent
Genre Music - Brutal Death Metal
Band From - Bandung Indonesia
ANGGOTA :
01 - Odoy on growl
02 - Ovik on guitar
03 - Ncenk on bass
04 - Gugun on drum
Saya Sarankan..!!!! Setelah Mendownload Usahakan Hargailah dan Berikan Apresiasi Yang Baik Bagi Semua Band Lokal, Jika Kalian Suka Belilah Rilisan Fisik Berupa CD Ataupun Merchandise Mereka. Karena Dengan Melakukan Itu Kalian TelahMembantu dan Memicu Mereka Untuk Menghasilkan Karya Mereka Selanjutnya
Track List :
01 - Jawara Lain Jawara.mp3
02 - Harta Moal Dibawa Paeh.mp3
03 - Susah Senang Kudu Babarengan.mp3
04 - Ulah Keok Samemeh Dipacok.mp3
Sekali lagi saya ingatkan Setelah Download Di Harapkan MembeliKaset / CD Aslinya Untuk Mendukung Band Ini Agar Tetap EksisDan Demi Kemajuan Musik Indonesia.
Trimakasih udah mau mengunjungi blog reot ini....



BIOGRAFI BAND XTAB :
X-TAB ( Extreme Tendencies Animosity Brutality )yang berarti “kecenderungan dendam kebencian menjadi kekejaman” nama ini diambil dari realita kehidupan yang kamilihat disekelilingkami ketika seorang insan manusia memiliki kemarahan dendam kesumat yang menyebabkan manusia itu gelap mata dan membuatinsan itu menjadi seorang pembunuh keji/kejam.
XTAB terbentuk pada tahun 2001 di Batujajar-Cimahi-Bandung Barat, sudah merilis allbum pertama pada pertengahan tahun 2008berjudul "GORESAN KEBENCIAN" yang berisi 10 lagu berharmonisasikan grind&punk yang dirilis oleh Threesixty recs.

Dan pada tahun 2010 ini kami sedang fokus merampungkan allbum kedua kami yang berjudul "GOROK KURAGAJI" berisi 10 lagu bergenre panceg deathmetal.

Influence: Deathnote, Dissavowed, Suffocation, Dismember.

Berawal dari sebuah komunitas extreme bmx freestyle yang kemudian berkembang menjadi sebuah band yang solid dan mengusung genre grindingpunk yang terus berkembang hingga sekarang menjadi deathmetal/grindcore,

XTAB diawali oleh 6 orang personil pada formasi awal :
01 - Yoga - vocal1
02 - Aghe - vocal2
03 - Jowear - drum
04 - Ovik - guitar
05 - Odoy - guitar2
06 - Ncenk - bass

Pada perjalanannya kemudian pada tahun 2006 terjadi perubahan pada vocal, Yoga on vocal1 meninggalkan kami karena ada suatu kepentingan, lalu digantikan olehBontot pada vocal2 dan Aghe maju mengisi kekosongan pada vocal
FORMASI - 2006 :
01 - Aghe - vocal1
02 - Bontot - vocal2
03 - Jowear - drum
04 - Ovik - guitar1
05 - Odoy - guitar2
06 - Ncenk - bass

Setelah berjalan 2 tahun dengan Bontot pada vocal2 lalu pada tahun 2008 kami mengalami masa transisi yang tak bisa terhindarkan maka perubahan formasi pun terjadi Bontot pada vocal2 meninggalkan kami karena suatu hal dan pada tahun2008 XTAB diperkuat dengan 5 orang personil. Lalu dalam perjalanannya kami mengalami masa sulit baik dalam internal personil dan kepentingan external disertai adanya perbedaan visidan misi akhirnya pada tahun 2009 Aghe on vocal1 mengundurkandiri karena kesibukannya, kemudian tanpa patah arah kami terus semangat meneruskan band ini dengan merombak formasi,Odoypada guitar2 maju mengisi kekosongan pada vocal dan formasi solid menjadi 4 orang :

01 - Jowear - drum
02 - Ovik - guitar
03 - Odoy - growl
04 - Ncenk - bass

Namun pada selanjutnya pada drumer xtab Jowear memiliki kepentingan pribadi lalu xtab mengisi kekosongan personil dan diangkatlah gugun sebagai drumer xtab sampai dengan sekarang,dengan nama new formation :
01 - Gugun - drum
02 - Ovik - guitar
03 - Odoy - growl
04 - Ncenk - bass
Cukup sekian dulu gan postingan ane kali ini jika kurang lengkap ane minta ma'af... sekali lagi trimakasih udah mau mampir ke blog ane


Thus our article on MP3 DAN BIOGRAFI BAND XTAB

Hopefully this article on MP3 DAN BIOGRAFI BAND XTAB, This can be useful for you all.

You 're reading an article MP3 DAN BIOGRAFI BAND XTAB and URL Permalink is http://galfdom.blogspot.com/2015/01/mp3-dan-biografi-band-xtab.html hopefully This can be useful and thank's.
Back To Top