Galery Free Download Music

Old timers Band

Old timers Band - Welcome to GALFDOM (GALERY FREE DOWNLOAD MUSIC), On this occasion we will be posting about Old timers Band, We have provided a lot of articles about different types of music genres that already we have outlined in this blog.

Singer : Old timers Band
Song Title : Old timers Band

lihat juga


Old timers Band

old timers band
Personel OLD TIMERS:
Budi Bule (vocal)
Larry Rainald (Guitar)
Budi Ridwin (Guitar)
Baken Nainggolan (Bass)

Inspirasi terbentuk nya Oldtimers dikarenakan 3 orang Personil nya yaitu Budi Utama (Budi Bule), Larry Rainald dan Budi Ridwin Nasution (mas Cintro) berasal dari SMP yang sama, yaitu SMPN 111,Jakarta Barat. Beranggotakan
Budi Bule (vocal),
Mas Cintro (lead guitar),
Giri (rythem),
Eko Gendut (Bass) dan
Mus (drum)
Yang membawakan lagu-lagu dari Rolling Stones, The Police dan Iron Maiden. Dimana basecamp tempat kami berkumpul pada waktu itu adalah rumah Larry.

Terbentuk nya Old Timers pada bulan agustus 2010 diawali sebuah telepon dari Budi Bule ke Larry yang ingin menanyakan rekomendasi les guitar untuk anak Budi Bule. Lucu nya pada saat itu Budi Bule tidak menyadari bahwa Larry berkecimpung di Industrial Musik - Titah, Crossing Corner ( hal ini dikarenakan selepas SMA, Budi Bule off dari dunia musik untuk sekolah dan pekerjaan). Pembicaraan pun berlanjut kearah musik, kemudian ada ide untuk menggarap beberapa materi EP. Kemudian Budi Bule dan Larry mengajak Budi Ridwin (mas Cintro) yang berkecimpung di dunia music Underground (Slimer) untuk bertemu yang langsung disambut oleh mas Cintro. Kami juga awal nya mengajak Mus (drum) untuk. bergabung yang juga ditanggapi dengan antusias namun belakangan karena pada waktu itu Mus harus berpindah domisili ke Kalimantan karena pekerjaan maka dia tidak dapat bergabung.

Anyway, NOSTALGIA tersulut, CHEMISTRY dan latar belakang musik yang sama, percaya masing-masing personil mempunyai CHARACTER yang kuat maka pada Agustus 2010 terbentuklah OLD TIMERS. Setelahdibantu mengisi recording bass di beberapa materi EP, kami menawarkan Baken Nainggolan (ex guitarist betrayer) untuk mengisi posisi bass di Old Timers. Gayung pun bersambut, tawaran langsung disetujui oleh Baken untuk menjadi Bassist di Old Timers sejak Oktober 2011.

Mengapa Baken? Karena menurut kami Baken berkarakter, nice personality and attitude, juga menggemaskan . Keputusan menggunakan nama OLD TIMERS diambil karena kami adalah “Bocah2 Tua Nakal” yang memainkan lagu keras namun masih enak dan nyaman untuk didengar dan dinikmati. Atau dapat juga diartikan kami adalah orang2 yang masih suka mengenang masa-masa OLD TIME .

Dengarkan lagu-lagu old timers di # www.reverbnation.com/oldtimersrock


Thus our article on Old timers Band

Hopefully this article on Old timers Band, This can be useful for you all.

You 're reading an article Old timers Band and URL Permalink is http://galfdom.blogspot.com/2014/11/old-timers-band.html hopefully This can be useful and thank's.
Tag : Biografi, Rock
Back To Top