Galery Free Download Music

Power of Mirantic

Power of Mirantic - Welcome to GALFDOM (GALERY FREE DOWNLOAD MUSIC), On this occasion we will be posting about Power of Mirantic, We have provided a lot of articles about different types of music genres that already we have outlined in this blog.

Singer : Power of Mirantic
Song Title : Power of Mirantic

lihat juga


Power of Mirantic

Power of Mirantic adalah band yang beranggota empat orang wanita dengan aliran musik Symphonic power metal.berasal dari Surabaya, Indonesia.Berdiri pada tahun 2011 dengan formasi:
Dwi Fatmawati - vokal,
Annisa Wulandari -gitar ,
Fadzilah - gitar , piano,
Eva Safithri-bass .
power of mirantic
Mereka sudah merilis dua album studio The Conscience (2011) dan
Buried The Tragedy (2013) , satu album demo, dan dua EP.

Sejarah dan perjalanan
band Power of Mirantic diambil dari sebuah nama Miranti, yaitu jiwa dari seorang wanita .Band yang beranggota empat wanita ini dengan gaya musik Rock dipadu dengan Symphonic metal. Awal
berdiri pada tahun 2010 oleh Dwi Fatmawati, dari empat anggota asal Pasuruan dan Surabaya (Dwi, Eva, Ikmal,Putra) bertemu disalah satu Universitas di Surabaya, dengan satu kegemaran mereka dibidang musik, ahirnya mereka sepakat membuat sebuah grup band.

Disaat itu mereka hanya grup band yang manggung dibeberapa acara festival musik lokal dengan membawakan lagu-lagu dari Mike Oldfield, Nightwish, lagu-lagu Blues dan Rock Classic. Pada bulan Februari 2011 masuklah Annisa Wulandari sebagai gitaris wanita dan pianis , dia juga memproduseri rekaman pada band ini. Sebelum dia masuk pada band ini, dia juga sudah
mempunyai album solo.Setelah masuknya Annisa Wulandari di grup band ini, menambah performa yang lebih baik, mulailah mereka fokus untuk membuat sebuah lagu.

Konsep lagu ditulis oleh Dwi, lagu "Devotional of Soul" merupakan lagu pertama yang mereka buat, bulan juni 2010 mereka mulai merekam lagu tersebut di studio mereka sendiri dengan 3track lain (Where sorrow dies, Appearance,Immortal), diproduseri oleh Lukman Efendi dan Annisa Wulandari.
Mastering telah diselesaikan pada bulan juli 2011. Tanggal 07 agustus 2011 merupakan rilis demo mereka yang diberi nama "Devotonal of Soul". Pada bulan desember 2011 Power of Mirantic masuk studio untuk memulai rekaman panjang album mereka.

Album kedua ini adalah " The Conscience" sukses mereka selesaikan, dirilis oleh I.A Studio pada tanggal 21 desember 2011. Pada tanggal 2 januari 2012 telah dirilis dan akhirnya memberikan reputasi yang baik, Power of Mirantic sebagai band baru yang menjanjikan. Album The Conscience tersebar ke internet, dan mendapat respon bagus oleh penikmat musik melalui pengguna layanan internet dunia.Lagu-lagu mereka telah diterima baik oleh para kritikus atau band/musisi.Setelah sukses album mereka dirilis,dengan alasan pribadi Putra mengundurkan diri dari grup band ini.Bulan januari 2011 masuklah Fadzilah sebagai gitaris, menggantikan posisinya Putra.
Anggota
  • Dwi Fatmawati - Vokal (2010-sekarang)
  • Annisa Wulandari - Gitar, (2011-sekarang)
  • Eva Safithri - Bass (2010-sekarang)
  • Fadzilah - Gitar , Piano (2012-sekarang)
  • Mantan anggota
  • Putra Antono - Gitar (2010-2011)
  • Ikmal Mukti - Drum (2010-2012)

Silahkan dengarkan dan download lagunya di DI SINI
sumber-wikipidia


Thus our article on Power of Mirantic

Hopefully this article on Power of Mirantic, This can be useful for you all.

You 're reading an article Power of Mirantic and URL Permalink is http://galfdom.blogspot.com/2014/08/power-of-mirantic.html hopefully This can be useful and thank's.
Back To Top